Uang dan Laki-Laki

Laki-laki itu ibarat bank. Tanpa uang yang banyak, mereka tidak menghasilkan bunga (daya tarik).

Men are like bank accounts. Without a lot of money they don’t generate a lot of interest.

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. Beru Chan says:

    memank seorang pria tampak tdk begitu menarik bagi wanita,,,tapi seorang wanita sangat menarik perhatian bagi seorang pria…….

  2. ana says:

    g’ sMua cWe .. .
    b’anggaPAn SpErti itu … .

    By : ana . .

  3. ageng says:

    saya miskin…. tapi pnya daya tarik….

  4. Alex says:

    Setuju sih… Bukan berarti harus kaya, Tapi Lelaki pintar cari uang dan pintar merencanakan masa depan… meskipun jelek(fisik).. pasti punya dayatarik dimata wanita.

  5. LOvely says:

    betuL2 stuju dgn pndpt anda……

  6. ardnika_666 says:

    Pasti matre nie… wkakakaka…..

  7. fahmi says:

    bner bgt tuh,gw jg ngerasain yg kyak gtu……

  8. bora says:

    wah skrg g cm prempuan yg bunga..laki2 juga y..

  9. vie says:

    tapi semua itu tak menjamin meraih kebahagiaan.

  10. Adjie says:

    Saya setju dengan pendapat ini..
    uang bukan segala-galanya, tpi uang itu penting..

  11. sarah nandya mutiara says:

    hahahahahaaaaaaa

    biisa z

  12. andi says:

    cinta itu seperti air yang mengalir,mengikuti ombak kemna dia pergii dan cinta bukan seperti bunga, jika bunga mati cintapun ikut mati..

  13. andi says:

    haaaa bgussss

  14. vega says:

    daya tarik dari seorang laki-laki bukan dari uang melainkan kepribadian yang baik

  15. auralia says:

    yapz..menurut saya juga demikian karena wanita adalah kunci bagi laki-laki…
    baik & buruknya pria tersebut juga tergantung dari
    bagaimana wanita tersebut menyikapinya.!!!

  16. pada saat bank itu melangkah lebih jauh dengan “mempromosikan” hal yang paling tidak disukai oleh seorang berparas cantik adalah bank itu mempromosikan dirinya “tebar pesona”

  17. ia, kalau laki-laki yang uangnya sedikit, daya tarik terhadap wanita lemah, karena kebanyakan wanita tertarik dengan laki-laki yang duitnya banyak, apalagi kalau laki-laki tersebut ganteng dan baik hati

  18. cowo says:

    saya sebagai cowo sangat tidak setuju dg pendapat seperti itu, karena cinta sejati itu bukan terletak bunga karena bunga mati kala musim berganti, namun seperti sungai karena sungai mengalir selamanya. Cinta sejati itu selalu kekal dan tak pernah lapuk oleh waktu, meski dunia sudah kiamat sekalipun.

    saya kutip perkataan dr seseorang (saya lupa namanya dan kalimatnya, ga boong) intinya seseorang menjadi menarik bukanlah karena dia memang menarik, namun cintalah yg membuat seseorang menarik.

    Coba baca artikel dr seorang cewe tentang arti cinta sesungguhnya, aq kagum dg tulisannya, bagus banget http://magdamanis.multiply.com/journal/item/10

    saya puji ana kalo seandainya semua cewe beranggapan spt itu.

    o ya, saya setuju dg pendapat auralia
    “baik & buruknya pria tersebut juga tergantung dari bagaimana wanita tersebut menyikapinya.!!!”

    ga semua cowo berlaku buruk itu krn niatnya yg buruk, cewe juga intropeksi donk, jangan hanya suka menghakimi cowo serba buruk dan merasa sok benar, emank cewe engga, saya sering denger banyak cewe ngomong buruk cowo tapi tetap ada yg ga mw intropeksi, kaya seolah diri sudah benar (fakta).

  19. eca says:

    kalo emang ada ceweq yg berpikiran seperti itu,,,
    cocoknya tu ceweq di bakar aja dah,,,,,,,,,,

  20. Sumantri Surya says:

    Ada uang abang sayang,ga ada uang abang di tendang.

  21. rio says:

    betuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul………..

  22. rio says:

    ada solusi gak biar punya daya tarik(bunga)

  23. dika says:

    wkwk ee

  24. Rivai says:

    betul..betul..betul…
    tp wanita itu adalah bunga dari bank tersebut…

  25. Mid@h says:

    Wuidih kata-katanya menusuk bgt tuh, klo qt sbg cowo bisa-bisa marah berat karna dia dianggap kaya mesin pencetak uang aj bagi cewe-cewe matre yg hny liat cowo dr dlm isi kantongnya doank. Tapi aku ga matre loh 100% dijamin.

  26. usda says:

    haghaghaghag…….

  27. Gus Jessem says:

    Hahahaaha…
    Betul banget tuh..??
    Tp klo laki2 lg berduit banyak dia mampu membeli wanita yg dia inginin…..

  28. s says:

    mantep….

  29. ismail says:

    kasing kan laki2 yg ta punya uang..
    ga akan pernah ad dayatarik..wkwwkkwkwkkwkkw

  30. ozi says:

    Biasanya sih gitu….

  31. wulan says:

    that’s right ! :D

  32. erningsih says:

    setuju

  33. chukno says:

    benarrrrrrrrrrrrrrrr

  34. Eka says:

    Se7,,makanya harus Kerja cari uang yang banyak n halal.

  35. wahyu says:

    ada uang abang sayang… gak ada uang abang di tendang… xixixi…

  36. tipen says:

    kalau laki laki bang yg berbunga mana kumbang yang bermadu…mending jadi laki 2 sejati ae

  37. vian says:

    i like this it

  38. agung says:

    sangat sangat terbukti, nice word

  39. pu2t says:

    btul,,, btul,, btul
    xmwa c_wok hnya bxa brgya klo da duit,
    laen ma cwek.

    cwek memilki daya tarik everyday

  40. dion thesurvivor says:

    perfect

  41. rite says:

    wanita diuji kesetiaannya ketika PRIA bukan siapa2,, sedangkan PRIA diuji kesetiaannya saat dia punya segalanya,,

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10