Teman Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…

Comments

  1. gw stuju banget……… kalo dia hafal2 kedua duanya gmna yah>>????

  2. itu ma emang km ja yang g mau ketahuan umure berapa.

  3. kalau sudah “tua” sebaiknya dilupakan.
    tapi kalau masih muda, diingat juga tidak apa-2

  4. ga ah, umurnya kudu di ingetin juga, kali aja dia masih ‘free life style’.. jadi biar bertobat, heee..

  5. moettaq yteq says:

    teman itu perlu direhabilitasi di panti jompo

  6. Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…, bener gak sih ini ??? bukannnya yang bener Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tanpa lupa berapa umur kita…

    bales cpt ya….
    ^^

  7. iy juga sih… tapi terkadang…yg namanya tmen baik juga ingat brapa umur kita

  8. febri pertiwi says:

    ya loe tmn cma inget ultah qta tp g’ inget umur qta loe mnurut qu nggak mslh, kan yg plng pntng da yg inget ultah qta toeeeeeeeeeeeeee

  9. yg takutny sudah mati bru teman inggat ..atau dia sdh mati setannya datang inggatin…hihhihihihihihihi

  10. Tahun baru pada mau kemana nh?

  11. gak setuju, harus tau dua2 nya…

  12. icha joe loebiz says:

    em…parahnya lagi kadang aq juga lopa breapa umur temen aq,,so ngak banyak nuntut,,,aha…. a…. ingetnya dia ultah …..umurnya berkurng dai target,,,, wew,,,,,,………….((*_*))

  13. kalo g salah maksudnya ini adl swt perumpamaan: hari ultah m’lmbngkan segala hal k’baikan dan umur adalah segala hal yang buruk.Mengingat hr ultah adl swt k’bahagiaan krn qt m’ingat kpn qt dlahirkan tp ketika hrs mengingat umur dsaat qt ultah sesungguhnya qt tlh m’htng sdh brpa lama qt hdp, dan akan smkn m’dekati ajal….

  14. mank loe toe umr Q brp……???

  15. perayaan ultah di larang oleh islam,,,
    jika dlam perayaan berfoya2, dan melakukan hal2 yg g penting …
    lagian bukan cuma ultah doank….
    tp jika niat tiap taon untk bisa memberi mkan anak yatim ato yg susah lainnya,,dan penginnya pas tanggal ultah,, apa itu juga salah …????

    • bravo november says:

      merayakan ulang sama juga dengan memperingati hari lahir kita,memperingati hari lahir kita tidak dilarang dalam islam,bahkan itu menjadi sunnah dalam islam,karna pada masa rasulullah Muhammad SAW pada suatu hari sahabat bertanya pada rasulullah,kenapa engkau berpuasa pada hari senin dan kamis ya rasul?lalu rasul menjawab aku berpuasa pada hari kamis karna aku senang dikarnakan hari kamis adalah hari dinaikkan buku amal mingguan,sedangkan aku berpuasa pada hari senin dikarnakan aku juga senang,karna hari senin adalah hari kelahiranku,makanya sampe sekarang kita masih memperingati hari maulid nabi besar muhammad saw,dari hadis diatas dapat diambil kesimpulan bahwa rasul sendiri memperingati hari lahirnya dengan cara berpuasa(ibadah) apakah umatnya tidak boleh memperingati hari lahirnya?silakan ambil kesimpulan sendiriyang penting dengan cara yang benar ,mengenai wacana ulang tahun dalam islam itu dilarang kita kebanyakan salah persepsi,ulang tahun tidak dilarang dalam islam asal dengan cara yang benar,klo kita liat realita sekarang ini jelas ulang tahun dalam islam tidak boleh karna cara pelaksanaan yang salah yang akhirnya akan menjadi ria dengan berfoya foya,itu haram hukumnya,jadi intinya ultah dalam islam dibolehkan asal dengan cara yang benar dan tidak terjerumus ke ria,

  16. perayaan memang di larang dalam islam,,
    jika berfoya2 dan melakukan hal2 yg g penting …

    tp klo niatna pas di tanggal ultah pengen di doain oleh anak yatim dg mengadakan acara makan bersama anak yatim,,, apa itu juga salah ..???????

    • aQ sbagai org yg bragama islam..
      islam g mmpersulit umat nya, semua itu tergantung pada niat, kalo utk brfoya2 y jelaz salah lhaa, tuw nama nya Riya.. tp klw didoain ma ank2, yatim keQ ny g ad yg mslah dee…
      lo aj blg “mnta didoain” kn?? hruz ny udh tw dunk jwaban dr prtnyaan lo tuw… ckckck…

    • NEENA says:

      RAYAIN ULTAH….????!!??
      Ga masalah bgt, selama masih dalam batas wajar ga sampe buat pesta gila hehe ^^V
      bwt gw perayaan ULTAH adalah berbagi berkat dgn sesama terserah kita mau berbagi dgn siapa saja….berbagi sukacita bahwa ALLAH udah memberi kepercayaan kepada kita dgn menambah umur kita untuk menjalankan rencana2 indahNYA di bumi ini melalui kita dan menjadi terang buat sekeliling kitA.
      so pointnya adalah perayaan ULTAH why not……^_~

  17. mhey-mey says:

    Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobatq,…..

  18. syahrul says:

    ga stuju, kl gw teman yg baik adalah teman yg lupa ultah tp ingat umurnya….justru teman yg tdk baik adalah teman yg ingat ultah lupa umurnya itu karena ingin ditraktir di hari ultah temannya…

  19. ko gitu ?
    kenapaa bisa ?

  20. knp bisa…??? saya kira klu seorang teman yg baik tau kapan kita ultah,pasti dia akan tau jga berapa umurnya kita sekarang…. saya ngak menger maksudnya itu…….?????????

  21. Veruu says:

    saya setuju skali,
    temand yg baik selalu ingatd semuanya

  22. remon says:

    gue setuju……karna teman sejati itu tau kpan kita ultah…

  23. betul tp ada salahnya … kadang manusia,,, gk luput sama yg namanya lupa…

  24. kinanti widya sari says:

    aku stuju banget nue

  25. betul..betul..betul

  26. ga juga sih,,,,

  27. gk stuju,,
    hrusny shabat y9 baek tu tw brapa umur qta

  28. ayiess satria arsya says:

    gk shrsnya gtyu….

  29. Jones situmorang says:

    Teman yg baik adalah teman yg selalu memberi tanpa mengingat pemberiannya.

  30. maksud kalimat diatas adalah ” Teman sejati adalah teman yang selalu ingat hari ulang tahun kita tanpa memperdulikan berapa umur kita ” mgkn yg dimaksud spti itu..CMIIW

  31. efan MARS says:

    hmmmm, emang bner Ucapan selamat ul-tah itu penting, apalagi buat sahabat dan keluarga terutama ortu kita,,,,
    klau buat pacar itu, kita perlu, tp krn ada maunya dr kita (tidak mungkin ikhlas)

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10