Teman Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. achiel says:

    gw stuju banget……… kalo dia hafal2 kedua duanya gmna yah>>????

  2. ade says:

    itu ma emang km ja yang g mau ketahuan umure berapa.

  3. tridju says:

    kalau sudah “tua” sebaiknya dilupakan.
    tapi kalau masih muda, diingat juga tidak apa-2

  4. deQie says:

    ga ah, umurnya kudu di ingetin juga, kali aja dia masih ‘free life style’.. jadi biar bertobat, heee..

  5. moettaq yteq says:

    teman itu perlu direhabilitasi di panti jompo

  6. Doddy says:

    Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…, bener gak sih ini ??? bukannnya yang bener Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tanpa lupa berapa umur kita…

    bales cpt ya….
    ^^

  7. ihsan says:

    iy juga sih… tapi terkadang…yg namanya tmen baik juga ingat brapa umur kita

  8. febri pertiwi says:

    ya loe tmn cma inget ultah qta tp g’ inget umur qta loe mnurut qu nggak mslh, kan yg plng pntng da yg inget ultah qta toeeeeeeeeeeeeee

  9. d_sky says:

    yg takutny sudah mati bru teman inggat ..atau dia sdh mati setannya datang inggatin…hihhihihihihihihi

  10. Joe says:

    Tahun baru pada mau kemana nh?

  11. roma says:

    gak setuju, harus tau dua2 nya…

  12. icha joe loebiz says:

    em…parahnya lagi kadang aq juga lopa breapa umur temen aq,,so ngak banyak nuntut,,,aha…. a…. ingetnya dia ultah …..umurnya berkurng dai target,,,, wew,,,,,,………….((*_*))

  13. e*stern says:

    kalo g salah maksudnya ini adl swt perumpamaan: hari ultah m’lmbngkan segala hal k’baikan dan umur adalah segala hal yang buruk.Mengingat hr ultah adl swt k’bahagiaan krn qt m’ingat kpn qt dlahirkan tp ketika hrs mengingat umur dsaat qt ultah sesungguhnya qt tlh m’htng sdh brpa lama qt hdp, dan akan smkn m’dekati ajal….

  14. okka says:

    mank loe toe umr Q brp……???

  15. aci says:

    perayaan ultah di larang oleh islam,,,
    jika dlam perayaan berfoya2, dan melakukan hal2 yg g penting …
    lagian bukan cuma ultah doank….
    tp jika niat tiap taon untk bisa memberi mkan anak yatim ato yg susah lainnya,,dan penginnya pas tanggal ultah,, apa itu juga salah …????

  16. aci says:

    perayaan memang di larang dalam islam,,
    jika berfoya2 dan melakukan hal2 yg g penting …

    tp klo niatna pas di tanggal ultah pengen di doain oleh anak yatim dg mengadakan acara makan bersama anak yatim,,, apa itu juga salah ..???????

    • aQ says:

      aQ sbagai org yg bragama islam..
      islam g mmpersulit umat nya, semua itu tergantung pada niat, kalo utk brfoya2 y jelaz salah lhaa, tuw nama nya Riya.. tp klw didoain ma ank2, yatim keQ ny g ad yg mslah dee…
      lo aj blg “mnta didoain” kn?? hruz ny udh tw dunk jwaban dr prtnyaan lo tuw… ckckck…

    • NEENA says:

      RAYAIN ULTAH….????!!??
      Ga masalah bgt, selama masih dalam batas wajar ga sampe buat pesta gila hehe ^^V
      bwt gw perayaan ULTAH adalah berbagi berkat dgn sesama terserah kita mau berbagi dgn siapa saja….berbagi sukacita bahwa ALLAH udah memberi kepercayaan kepada kita dgn menambah umur kita untuk menjalankan rencana2 indahNYA di bumi ini melalui kita dan menjadi terang buat sekeliling kitA.
      so pointnya adalah perayaan ULTAH why not……^_~

  17. mhey-mey says:

    Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobatq,…..

  18. syahrul says:

    ga stuju, kl gw teman yg baik adalah teman yg lupa ultah tp ingat umurnya….justru teman yg tdk baik adalah teman yg ingat ultah lupa umurnya itu karena ingin ditraktir di hari ultah temannya…

  19. nisnos says:

    ko gitu ?
    kenapaa bisa ?

  20. tesar says:

    knp bisa…??? saya kira klu seorang teman yg baik tau kapan kita ultah,pasti dia akan tau jga berapa umurnya kita sekarang…. saya ngak menger maksudnya itu…….?????????

  21. Veruu says:

    saya setuju skali,
    temand yg baik selalu ingatd semuanya

  22. remon says:

    gue setuju……karna teman sejati itu tau kpan kita ultah…

  23. tamu says:

    betul tp ada salahnya … kadang manusia,,, gk luput sama yg namanya lupa…

  24. kinanti widya sari says:

    aku stuju banget nue

  25. lois says:

    betul..betul..betul

  26. may says:

    ga juga sih,,,,

  27. pu2t says:

    gk stuju,,
    hrusny shabat y9 baek tu tw brapa umur qta

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10