Tweeter button
Facebook button
Reddit button
Myspace button
Linkedin button
Webonews button
Delicious button
Digg button
Flickr button
continue reading hover preload topbar hover preload widget hover preload

Teman Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Posted on: 24th November 2009 by: Kata Bijak Motivasi

Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…

Related posts:

  1. Hidup dan Tahun
  2. Definisi Teman
  3. Kangen Di Hari Natal
  4. Cinta Seorang Pria
  5. Bibit Kepercayaan
Categories: Persahabatan
Respond
  • 15 responses to "Teman Dan Ucapan Selamat Ulang Tahun"

  • Comment posted on 5th February 2010 at 22:11 okka

    mank loe toe umr Q brp……???

  • Comment posted on 27th January 2010 at 15:56 e*stern

    kalo g salah maksudnya ini adl swt perumpamaan: hari ultah m’lmbngkan segala hal k’baikan dan umur adalah segala hal yang buruk.Mengingat hr ultah adl swt k’bahagiaan krn qt m’ingat kpn qt dlahirkan tp ketika hrs mengingat umur dsaat qt ultah sesungguhnya qt tlh m’htng sdh brpa lama qt hdp, dan akan smkn m’dekati ajal….

  • Comment posted on 14th January 2010 at 10:57 icha joe loebiz

    em…parahnya lagi kadang aq juga lopa breapa umur temen aq,,so ngak banyak nuntut,,,aha…. a…. ingetnya dia ultah …..umurnya berkurng dai target,,,, wew,,,,,,………….((*_*))

  • Comment posted on 1st January 2010 at 12:08 roma

    gak setuju, harus tau dua2 nya…

  • Comment posted on 30th December 2009 at 18:46 Joe

    Tahun baru pada mau kemana nh?

  • Comment posted on 28th December 2009 at 20:44 d_sky

    yg takutny sudah mati bru teman inggat ..atau dia sdh mati setannya datang inggatin…hihhihihihihihihi

  • Comment posted on 27th December 2009 at 8:37 febri pertiwi

    ya loe tmn cma inget ultah qta tp g’ inget umur qta loe mnurut qu nggak mslh, kan yg plng pntng da yg inget ultah qta toeeeeeeeeeeeeee

  • Comment posted on 22nd December 2009 at 13:35 ihsan

    iy juga sih… tapi terkadang…yg namanya tmen baik juga ingat brapa umur kita

  • Comment posted on 20th December 2009 at 6:26 Doddy

    Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tapi lupa berapa umur kita…, bener gak sih ini ??? bukannnya yang bener Teman yang baik mengingat hari ulang tahun kita tanpa lupa berapa umur kita…

    bales cpt ya….
    ^^

  • Comment posted on 18th December 2009 at 23:29 moettaq yteq

    teman itu perlu direhabilitasi di panti jompo

  • Comment posted on 13th December 2009 at 18:08 deQie

    ga ah, umurnya kudu di ingetin juga, kali aja dia masih ‘free life style’.. jadi biar bertobat, heee..

  • Comment posted on 6th December 2009 at 20:20 tridju

    kalau sudah “tua” sebaiknya dilupakan.
    tapi kalau masih muda, diingat juga tidak apa-2

  • Comment posted on 1st December 2009 at 9:29 ade

    itu ma emang km ja yang g mau ketahuan umure berapa.

  • Comment posted on 29th November 2009 at 13:08 achiel

    gw stuju banget……… kalo dia hafal2 kedua duanya gmna yah>>????

  • Leave a Reply


    Required fields are marked *