Sukses Adalah Perjalanan

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir

Success is a journey, not a destination.
~ Ben Sweetland

Comments

  1. kamu mmg terbaik…

  2. kata2 mu memang yang terbaik..

  3. YAYYAYAYa

    agreeeee

  4. didi audi says:

    Benar. Sukses adalah perjalanan yang selalu, selalu dan selalu memancarkan kebaikan bagi diri sendiri dan orang lain. Kalau sukses adalah tujuan dikhawatirkan menjadi “agama” baru.

  5. fransiska manaloe says:

    mantap cink,,,,,tp mengapa smua orang sering mengejar kesuksesan untuk langkah akhir???
    bgi mreka kesuksesan adalah diatas sgala nya..mengapa kah itu ada????

    • hendra koernawan says:

      karena ada rasa kepuasan.,.pada dirir mereka
      padahal dalam menjalani hidup kita jangan merasa puas,.,.,.karena rasa puas tidak akan membawa kita lebih maju

  6. hidup tanpa cita-cita adalah mati, cita-cita tanpa usaha adalah mimpi……

  7. tq

  8. Salam Kenal dariku, artikel menarik :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

  9. so…tujuan akhir nya ap???

  10. apa

  11. mm…
    sy jg prnah dger lw sukses ntu gk ad hbsx…
    khususx buat org sktr kita…
    :)

  12. it’s a very beutifull

  13. tapi kadang kalau sudah tercapai impianya dalam arti sukses kita bakal lupa akan hal hal yg terkecil dlm hidup kita….

  14. SUKSES BKAN LAGH SEBUAH PERJALANAN KARNA DI PERJALANAN PASTI ADA HINTANGAN DAN HINTANGAN ITU YG MEMBUAT KITA KEBAL TERHADAP PERMASALAHAN YG SETIAP HARI AKAN MEMPERBARUI DIRI DAN SUKSES BKAN HASIL AKHIR SEMAKIN ANDA SUKSES SMAKIN BYAK HINTANGANX OLEH KARNA ITU SUKSES ADALAH SUATU UNGKAPAN TERHADAP ORANG2 YG BLUM SUKSES
    KARNA ORANG SUKSES TIDAK PERNAH MENGANGGAP DIRINYA SUKSES DIA SELALU MENCOBA UNTUK BERSAING DAN MEMPERBARUI DIRI TIDAK PERNAH BERHENTI SAMPAI D SITU KARNA KESUKSESAN TIDAK TERBATAS

    BY; GENIUS NEXT GENERATION

  15. dodi wan boy says:

    ya sih tapi menurut ku……sukses itu pilihan dalam menjalankan(perjalanan)hidup.

  16. Yusrizal rietdndi says:

    emang sukses itu hanya sebuah perjalanan yang dimana ada pasang surut nya air laut begitu juga kahidupan
    Jadi kata kata ini bener – benr menyentuh bagi kami
    TERUS BERKARYA DAN TETEP MAJU

  17. so what is our distination

  18. sukses adalah impuan

  19. Betul – betul – betul ..

  20. oyonk risbah says:

    betul betul betul

  21. bagus bagus

  22. Pemuda Biasa jadi Extra Ordinary Man
    ……………………………….
    Bukan hasilnya yang di nilai, tapi proses untuk mendapatkan sesuatu itulah yang sebenarnya….kita miliki di setiap perjalan hidup…..

    …………………………………………..
    Perjalan hidup yang penug liku-liku
    penuh dengan ekspresi emodi jiwa
    harus kita lalui
    hingga kita memenangkan perjuangan ini
    hadapi…..hayati…..dan NIKMATI…adalah kuncinya
    …………………………………………..
    the key is true.

  23. nurul agung says:

    aku memang bukan yang terbaik
    tapi aku sulit untuk dikalahkan

  24. satriyo ubay says:

    it’s OK

  25. wigyan karsiwi priam bodo says:

    sukses memang bukan tujuan akhir dari hidup.
    justru ia adalah tantangan terakhir dalam hidup,, mampukah kita mempertahankan kesuksesan itu ?

  26. bisa aja klo bikin kata kata bijak nya ..he

  27. good,,,,,,,

  28. Thnks Good inspiration…

  29. chairoel aceh says:

    thank banget motivasi@…

  30. parmasssssss says:

    tanpa da tujuan takkan da jalan, qth belajar d sekolah pasti mengharapkan naek kelas

  31. menjadi sukses bukan lah hal yg harus di banggakan,..tapi yg harus di banggakan adalah proses tau jalan yg di lalui tuk mnuju hal tsb.

  32. yini mayyashlah says:

    sukses itu hrus melewati berbagai halang rintang yang bisa disebut juga sebagai tantangan memang tak mudah bila hanya dengan bermimpi,meski bermula dari mimpi.. tapi juga harus dengan usaha dan do’a dan harus diiringi dengan keyakinan {optimis}intinya semua membutuhkan proses………
    if you want to be, what you want to be, be what you want to be…

  33. sukses itu bukan hanya kebahagiaan

  34. Rabi afriandi says:

    HargaiLah Pendapat Orang lain…

  35. beybeybey says:

    Setuju banget … ya gak

  36. imaniar hasibuan says:

    sepertinya ada yg kurang, sukses itu sebuah perjalanan dengan pencapaian.

  37. perjalanan panjang menuju sukses, mari semangat tuk menuju sukses yang lebih singkat

  38. betulllllllll……………
    dengan itu perjuangan tdak akan cukup sampai sampai dg perjauangan saja (do something)………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. Ariz Bn-x says:

    muda terpuruk, remaja bangkit, tua sukses,,,,,-

  40. kata2 yg bagus ^-^…

    kepuassan bukn berarti kebahagian

  41. kjayaan itu adalah salah satu bahagian dalam perjalanan..

  42. kesuksesan adalah langkah awal menuju perjalanan akhir kita

  43. hidup adalah tantangan untuk diperjuangkan untuk menggapai cita dan harapan.

  44. lhang trus tujuan akhir kita berjuang menitih karir it ap loh….????????????????

  45. suksesnya qt karna qt menganggab diri qt sukses bkn kata orang laen…

  46. is the best…….

  47. yup…coz tujuan akhir qt adalah akhirat yg muaranya adalah syurga..amin

  48. bukannya perjalanan adalah langkah atau proses untuk mendapatkan apa yang kita harapkan dan apa yang kita impikan sesuai dengan schedulle yang rancang dan kita rencanakan. sukses adalah suatu hal yang diimpikan oleh seseorang dari banyak segi. sedangkan mencapai kesuksesan, kita harus betul2 bisa menyiapkan diri dan mempelajari untuk mencapainya. mulai dari persiapan mental, teknik dan taktik atau dengan kata lain tujuan ahir kita sudah dirancang (goal setting). maka dari itu saya lebih setuju jika “perjalanan menuju apa yang kita harapkan, harus dengan cara mempersiapkan sejak dini untuk mencapai apa yang kita impikan atau kita harapkan yaitu kesuksesan”

  49. kata kata bijak tentang cinta hari ini telah saya baca dari web ini,terima kasih.kalau bisa di buat kata kata bijak info yang kena PHK

  50. Putra says:

    7an Akhir adalah Sukses di dunia dan di akhirat….

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10