Pikiran Ibarat Parasut

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

Minds are like parachutes – they only function when open.
~ Thomas Dewar

Comments

  1. Mind is parachute
    Jika kita mengkomposisikan pikiran seperti itu, pernyataan tersebut benar.

    Namun pertanyaannya, apakah benar pikiran itu dapat diibaratkan sebuah parasut?

  2. m hasrun hs says:

    wahh ,… bkan kh pkirin kita selalu terbuka ..??

  3. so sweet…………:)

  4. apa iya …

  5. pikiran adalah awal …

  6. kadang udah terbuka juga tetep ga bisa mikir…

  7. Betul sekali.
    Sangat bermanfaat bagi saya.

  8. yupz setuju,..
    sedkit bicara banyak bkerja,..

  9. keren banget ini kata,
    akhirnya saya punya motifasi untuk terus berfikir..

  10. sedep

  11. Bagus Bnget deh,mank bener banget tuh pikiran kita terbuka seprti parasut,terbuka nya saat mau di pakai aja.

  12. Rabi afriandi says:

    Kren KATA-kata Nya 100% work…..

  13. hermanto says:

    Bagus benar..
    Namanya juga ibarat, kalau semua ibarat atau puisi diprotes, ya gk akan ada penggunaan kata ibarat dong Mas Hendra.

  14. Memang betul, karena itu mari kita manfaatkan ilmu yang ada dalam pikiran kita untuk orang banyak.
    Salam motivasi
    Pratono

  15. andit slankisme says:

    keren buangets kt2 nya,.,.,.,.,.,., aq ambilsatu ea

  16. tu benar kan. mk na sring dibuka trus…….

  17. sip sip…..acc

  18. OKEYH!! Se7…..
    so, aku harus bka pikirnku .. NOW!!!!!!

  19. sebuah kata kata bijak yg memotivasi kita

  20. gua suka

  21. open your mind,,,to solve your problem….

  22. anan fir says:

    tp gmn jk prasut it bcor????????????

  23. TAUFIK says:

    mang iyah………pikiran tertutup. Qt repot + Bengoooonk

  24. Cool…..
    Keren banget kata2nya…
    ^^b

  25. hamba allah says:

    terjun payung donk . . . . . . ! ! !

  26. Cinta kamu itu ibarat 2 magnetic, =)
    Bila diadukan dengan searah akan selalu “berdekatan”, bila di adukan dengan berbeda arah akan semakin “merenggang”. =))

  27. Klo kita mau mendengarkan org lain bicara maka sebagian otak kita sudah terbuka,..pintu suksespun sudah terbuka sebagian.

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10