Pikiran Ibarat Parasut

Pikiran kita ibarat parasut, hanya berfungsi ketika terbuka.

Minds are like parachutes – they only function when open.
~ Thomas Dewar

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. Hendra says:

    Mind is parachute
    Jika kita mengkomposisikan pikiran seperti itu, pernyataan tersebut benar.

    Namun pertanyaannya, apakah benar pikiran itu dapat diibaratkan sebuah parasut?

  2. m hasrun hs says:

    wahh ,… bkan kh pkirin kita selalu terbuka ..??

  3. nandha says:

    so sweet…………:)

  4. nodhie says:

    apa iya …

  5. dayat says:

    pikiran adalah awal …

  6. arini says:

    kadang udah terbuka juga tetep ga bisa mikir…

  7. Tedja Bhumi says:

    Betul sekali.
    Sangat bermanfaat bagi saya.

  8. Uboss says:

    yupz setuju,..
    sedkit bicara banyak bkerja,..

  9. IKHSAN says:

    keren banget ini kata,
    akhirnya saya punya motifasi untuk terus berfikir..

  10. boy says:

    sedep

  11. Pasif Income says:

    Bagus Bnget deh,mank bener banget tuh pikiran kita terbuka seprti parasut,terbuka nya saat mau di pakai aja.

  12. Rabi afriandi says:

    Kren KATA-kata Nya 100% work…..

  13. hermanto says:

    Bagus benar..
    Namanya juga ibarat, kalau semua ibarat atau puisi diprotes, ya gk akan ada penggunaan kata ibarat dong Mas Hendra.

  14. Pratono says:

    Memang betul, karena itu mari kita manfaatkan ilmu yang ada dalam pikiran kita untuk orang banyak.
    Salam motivasi
    Pratono

  15. andit slankisme says:

    keren buangets kt2 nya,.,.,.,.,.,., aq ambilsatu ea

  16. diah says:

    tu benar kan. mk na sring dibuka trus…….

  17. ida says:

    sip sip…..acc

  18. Yoana** says:

    OKEYH!! Se7…..
    so, aku harus bka pikirnku .. NOW!!!!!!

  19. iwenk says:

    sebuah kata kata bijak yg memotivasi kita

  20. oliv says:

    gua suka

  21. open your mind,,,to solve your problem….

  22. anan fir says:

    tp gmn jk prasut it bcor????????????

  23. TAUFIK says:

    mang iyah………pikiran tertutup. Qt repot + Bengoooonk

  24. Azan says:

    Cool…..
    Keren banget kata2nya…
    ^^b

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10