Mereka Yang Setuju

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya.

I have never in my life learned anything from any man who agreed with me.
~Dudley Field Malone

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. agus sudrajat suwito says:

    klo boleh mengutip dr seorang bijak, bahwa kita jngn melihat dr apa yg mereka berikan tp lihatlah apa yg bisa kita berikan buat merka,,
    dan jngn berpikir bahwasanya kta tidak mendapatkan apa dr orng tersebut justru disitulah bnyak pembelajarn yg harus kita ambil..

  2. ahmad hafizul rahman says:

    menyerah bukan berarti kalah, tapi menyerah adalah langkah awal untuk menyusun strategi kemenangan…

    • bumbu uyah says:

      maaf, bro. menurut aku kata menyerah itu berarti kalah karena dengan menyerah berarti berhenti untuk berusaha. Kalau untuk menyusun strategi itu bukan “menyerah” tapi “mengalah sejenak”.

  3. niadi says:

    sabar adalah pintu kesuksesan, sedangkan kuncinya adalah jujur…….

  4. arid saftari muslim says:

    klau bleh mengutip..berusahala selalu karna memang
    d dunia tidak da yang mudah,tapi tidak da yang tak mungkin

  5. aink says:

    70% anak di anggap salah saat bicara dengan orang tua… padahal belum tentu pikiran anak selalu salah itu karena sebuah tradisi dimana anak mempunyai hak mutlak untuk nurut pada orang tua yang bertugas untuk membimbing anak…

    • doni says:

      70% anak di anggap salah saat bicara dengan orang tua… padahal belum tentu pikiran anak selalu salah itu karena sebuah tradisi dimana anak mempunyai hak mutlak untuk nurut pada orang tua yang bertugas untuk membimbing anak…

      setuju qw sob

    • ALFAROKY says:

      BNER LO SOB,,,NI TERJADI MA GW,,GW SLALU SALH DI MATA ORTU GW

      • bumbu uyah says:

        Hampir setiap ortu tidak mau mengakui mereka salah dan diajarin ama anaknya. Namun semua itu tergantung cara menyampaikan, bro.

  6. nina says:

    aku ingin jadi orang yang ingin di senangi semua orang…disekiarku…

  7. adhy says:

    kata2 bijaknya keren2 sob… knapa ga di pakekan tombol share,,?? biar lebih asik..

  8. danang SOSEK says:

    gw suka ni anak muda BGT

  9. herry mulyadi says:

    Man jadda wajada
    Hampir semua cita-cita kita itu tercapai, tapi yang jadi masalah terkadang kita tidak punya keberanian atau tidak percaya diri untuk bercita-cita, dan malas berusaha meraihnya. Ada perasaan takut untuk bekerja keras. Maka dari itu mulai dari sekarang mulailah membangun mimpi-mimpi kita, karena sukses adalah pilihan. Apa yang kita fikirkan sekarang maka akan terjadi dimasa yang akan datang.
    Dan janganlah lupa untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita. Dan salah satu nikmat yang terkadang kita lipakan adalah nikmat karena kita telah di karuniai akal yang begitu canggih.

  10. herry mulyadi says:

    Kau jerat aku dengan caramu

    Andai kata Tuhan menghapus rasa cinta ini dari hatiku, dunia ini akan terasa berat untuk aku jalani. Seperti yang telah aku rasakan sekarang, Cinta bisa membuat sesuatu yang berat menjadi ringan, yang sulit menjadi sederhana, permusuhan menjadi perdamaian dan yang jauh menjadi dekat. Itulah gambaran kekuatan cinta. Dan itu yang aku rasakan terhadapmu wahai engkau yang telah melumpuhkan hatiku.
    Apakah kamu tidak merasakannya sama sekali…??
    Terlalu sulit untuk aku gambarkan secara detile agar kamu faham maksud hati ini, tentang Cinta yang aku maksud kan..dan aku tidak tau harus darimana aku memulai cerita itu. Sulit memang, dan sakit amat sangat ketika aku sadar bahwa akhir-akhir ini kedekatan kita tidak seperti dulu, perlahan semakin habis terkikis oleh jarak dan waktu.
    Begitu bodohnya aku yang tidak bisa membuatmu jatuh cinta padaku. Kebodohan itu berlanjut ketika aku tidak bisa membuangmu dari ingatan masalaluku…aku tersiksa dengan perasaanku sendiri, dan aku harus akui kamulah motvasi terbesar buat hidup ini. Teduhnya wajahmu, keterdiamanmu, kepolosanmu, respeknya dirimu tak dapat aku temukan dari diri-diri mereka yang lain.
    Pernah terpikir untuk aku membuang rasa ini sejauh mungkin, sampai akupun tidak dapat melihatnya kembali.
    Berkali-kali kucoba tapi tak bisa, selalu gagal dan kamu akan tetap tersimpan jauh dalam hati ini..selamanaya….

    Gad welling…..
    hery buat erna nuryanti

  11. herry mulyadi_eyi says:

    Bicara Dengan Bahasa Hatimu
    Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta.
    Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang.
    Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan.
    Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan.
    Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran.
    Semua itu haruslah berasal dari hati anda.
    Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula. Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa
    tajam otak anda, namun juga betapa lembut hati anda dalam
    menjalani segala sesuatunya.
    Anda tak kan dapat menghentikan tangis seorang bayi hanya
    dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat. Atau,membujuknya
    dengan berbagai gula-gula dan kata-kata manis. Anda harus
    mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang
    jauh di dalam dada anda. Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan anda.
    Hari Ini… Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritikan. Akan kuhargai setiap detik, menit dan jam, karena tak sedetik pun dapat ditarik kembali.
    Hari ini… Tidak akan kusia-siakan, seperti waktu lalu yang terbuang percuma. Hari ini takkan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang akan terjadi esok. Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu yang kuidamkan terjadi.
    Hari ini… Aku belajar lagi, untuk merubah diri sendiri.
    Hari ini… Akan kuisi dengan karya. Kutinggalkan angan-angan, yang selalu mengatakan: “Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah.” Jikalau keadaan tetap sama saja, dengan kemurahan-Nya aku tetap akan sukses dengan apa yang ada padaku.
    Hari ini… Aku akan berhenti berkata: “Aku tidak punya waktu”
    Karena aku tahu, aku tidak pernah mempunyai waktu untuk
    apapun. Jika aku ingin memiliki waktu, aku harus meluangkannya.
    Hari ini… Akan kulalui seolah hari akhirku. Akan kulakukan
    yang terbaik dan tidak akan ditunda sampai esok.
    Karena hari esok belum tentu ada.

    sumber: dudung.net

  12. _Rahasia Hati Dan Keajaiban Cinta__

    Ukhty……
    Sudah sekitar tiga bulan ini, dari mulai tatapan pertama itu. Hati ini senantiasa diliputi sebuah rasa yang membingungkan sekaligus membahagiakan. Rasa selalu ingin bertemu, ingin bersama, menatap wajahnmu yang teduh nan indah itu. Balutan jibabmu yang senantiasa menyejukanku. Inikah yang orang bilang namanya “cinta”, membahagiakan dan membingungkan.
    Oh

    Cinta……. Bukankah bagi mereka yang tidak menyukainya menyebutnya sebagai tanggung jawab. Bagi mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan. Sedangkan mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian dan harapan. Tapi bagi mereka yang saling mencintai didalamnaya, menyebutnya sebagai takdir. Jadi apa sebenarnya cinta itu.?? Kenapa Tuhan menaburkan rasa itu ketika aku meihatmu.?? tapi aku yakin Tuhan menciptakan semua ini tanpa sia-sia, walaupn terkadang dengan itu Dia memberi kita kesusahan, cemburu yang tak tentu apa penyebabnya sebenarnya. Tapi semua itu mngkin Tuhan memberi sedikit ujian lewat cinta, supaya hikmat-Nya bisa kita jadikan pelajaran.
    Sungguh…….. Bagaimana tidak membingungkan. Saya merasa sebagai seorang yang sangat rasional, apalagi untuk masalah uang. sehingga oleh sebagian orang saya dianggap pelit. Tetapi demi rasa itu, uang berubah wujud menjadi pulsa-pulsa telepon dan habis dalam hitungan menit. ‘hanya’ karena ingin mendengarkan sebuah suara, untuk memastikan sebuah suara, untuk memastkan sebuah keadaan, demi memuaskan sebuah rasa, yang orang menyebut itu “rindu”!

    Aneh……. Saya merasa sudah cukup logis untuk menentukan apa dan siapa yang layak dicintai. Dan dia; Subhannallah, garis-garis kecantikan yang Tuhan ukir sngguh sempurna dimataku. Sehingga logika ternyata tak berfungsi disini. Logikaku mati.! lisan ini seolah terkunci ketika berdekatan dengannya dan bertindak untuknya, malah menjadi sebuah kekonyolan..

    __eyi__

  13. Cinta untuk mereka…..

    Wahai temen-temen pernahkah kalian menatap orang-orang yang dekat dengan kalian saat ia tertidur? cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan ekpresi sesungguhnya dari seseorang.

    Seorang yang ketika di pandang begitu cantik dan indah pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Dan sebaliknya orang paling kejam sekalipun jika tidur, takkan tampak wajah seramnya.

    Dan wahai kalian saudara-saudariku coba kalian perhatikan Ayah kalian saat beliau tidur. Sadarilah bahwa, betapa tubuhnya yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan legam, rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya. Orang inilah yang rela bekerja seharian, membanting tulang melakukan ikhtiar (baik) apa saja, untuk memenuhi tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, membiarkan tubuhnya terbakar teriknya matahari ketika beliau bekerja diladang, demi kita dan asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar. Massya Allah, tapi terkadang kita mengabaikan nasihat-nasihatnya, perintah-perintahnya yang baik untuk kita.

    Sekarang, beralihlah ke ibunda tercinta kalian…Kulitnya mulai keriput, dan Subhanallah tak tampak sedikitpun gurat diwajahnya untuk meninggalkan dari memenuhi kebutuhan kita dirumah, orang inilah yang senan tiasa menyiapkan makan untuk kita tanpa mengeluh sedikit pun. Tangannya yang dulu halus membelai – belai tubuh kecil kita, kini kasar karena terpaan hidup yang berat. Orang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomelin kita, semata-mata karena rasa sayang. Dan tanpa sadar kita malah balik membentaknya karena omelan sayang itu sering kita salah artikan.

    Resapilah kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan mereka. Rasakan betapa kasih sayang mereka begitu tulus dan karena ke egoan kita sering menyepelekannya. Bayangkan apa yang akan terjadi jika esok hari mereka “orang – orang kita amat sangat sayangi itu tak membuka matanya kembali, selamanya…!!”

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10