Kehangatan Pertemanan

Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Friendship is like peeing on yourself: everyone can see it, but only you get the warm feeling that it brings.

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. maning says:

    friend is not like a pee

  2. arok says:

    teman sejati itu klo dekat baunya g enak, tapi klo sudah jauh baunya sangat wangi

    • Zen I says:

      Jadi rubah begini:

      Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa mencium pesingnya (maaf), tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

  3. ndut says:

    gylak…………………………….. kata-katanya sangat bijak,,,, patut di ingat-ingat,,, di rasakan

  4. medy says:

    wah itu baru mantap..
    aku langsung tergugah ketika membaca ini,…
    aku langsung teringat dengan sahabat ku sejak kecil hingga sekarang yang sekaraang dy pinda rumah ke pulau jawa…
    sobat ku selalu ada di hatiku, kau adalah sahabat terbaik mu..
    suatu saat kita kan bertemu lagi

  5. asi says:

    Like this…:))

  6. calvin naiggolan says:

    wahhhhhhhhhhh jadi pengen pipis nei………..heheheh(maaf)

  7. blangu wng says:

    hohohoho bener pantes temen gw bau pesing itulah mungkin karena dia sahabat sejati!

  8. toro says:

    btul itu, tapi…….emang ada yang mau ngliat kita kencing :-)

  9. ??? says:

    It’s funny, but very interesting
    (^ ^)

  10. neni says:

    wahhhhhh bnr jg tuh……………………..

  11. obing says:

    yoi

  12. obing says:

    yo’i

  13. shou lies says:

    Sapa yg mau jd temenku? berarti harus mau aq pipisin. Hahahaha….

  14. Danil jait says:

    Cinta itu seperti kentut, dikeluarkan malu, ditahan sakit…

  15. eric says:

    Like thisss banget…
    Salam superr :)

  16. theyenk says:

    mari kita pipisi sahabat2 kita…
    HIDUP PIPIS…!!!!!!!!

  17. iyos... says:

    aq snEng membca’a u/ motivasi nhe…
    hehehehe

  18. ismail says:

    siapa yg mw d pipis???? ntar hubungi aku ya??

  19. johandes akbar says:

    kalau Pipis sendiri bau pesing dong. baunya gak enak kalau persahabatan diibaratkan seperti PIPIS sendiri.

  20. sholehterate says:

    i lke thiss

  21. arie says:

    berarti teman = air kencing dunk…!!!!!
    kita bisa merasakan te

  22. bumbu uyah says:

    jadi bila kita menjalin pertemanan itu berarti kita mengencingi diri kita sendiri, dunk.
    hehehe….keren bgt tuh

  23. diens kurniasary says:

    enak aja teman air kencing,, teman adalah segalanya… yang bisa memberi apa yang tidak bisa di berikan oleh kekasih… hehehe

  24. fernandes giberna says:

    Buka Jemari Kamu..!!!
    Angkat Kelingking Kanan Kamu…
    Pejamkan Mata Kamu..
    Senyum yang Maniz..
    Berjanjilah…
    Untuk Menjadi Sahabatku yang Terbaik Selamanya…

    Ok !!!
    Seberapa besar arti persahabatan ???
    Aku akan jawab : ” Seujung kuku “
    krna seberapapun kuku dipotong…
    dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti

  25. syarif says:

    eeemmm bagusss bangett……… tpi kurang menyentuhhh…..?

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10