Kehangatan Pertemanan

Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Friendship is like peeing on yourself: everyone can see it, but only you get the warm feeling that it brings.

Comments

  1. friend is not like a pee

  2. teman sejati itu klo dekat baunya g enak, tapi klo sudah jauh baunya sangat wangi

    • Jadi rubah begini:

      Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa mencium pesingnya (maaf), tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

  3. gylak…………………………….. kata-katanya sangat bijak,,,, patut di ingat-ingat,,, di rasakan

  4. wah itu baru mantap..
    aku langsung tergugah ketika membaca ini,…
    aku langsung teringat dengan sahabat ku sejak kecil hingga sekarang yang sekaraang dy pinda rumah ke pulau jawa…
    sobat ku selalu ada di hatiku, kau adalah sahabat terbaik mu..
    suatu saat kita kan bertemu lagi

  5. Like this…:))

  6. calvin naiggolan says:

    wahhhhhhhhhhh jadi pengen pipis nei………..heheheh(maaf)

  7. hohohoho bener pantes temen gw bau pesing itulah mungkin karena dia sahabat sejati!

  8. btul itu, tapi…….emang ada yang mau ngliat kita kencing :-)

  9. It’s funny, but very interesting
    (^ ^)

  10. wahhhhhh bnr jg tuh……………………..

  11. yoi

  12. yo’i

  13. shou lies says:

    Sapa yg mau jd temenku? berarti harus mau aq pipisin. Hahahaha….

  14. Danil jait says:

    Cinta itu seperti kentut, dikeluarkan malu, ditahan sakit…

  15. Like thisss banget…
    Salam superr :)

  16. mari kita pipisi sahabat2 kita…
    HIDUP PIPIS…!!!!!!!!

  17. iyos... says:

    aq snEng membca’a u/ motivasi nhe…
    hehehehe

  18. siapa yg mw d pipis???? ntar hubungi aku ya??

  19. johandes akbar says:

    kalau Pipis sendiri bau pesing dong. baunya gak enak kalau persahabatan diibaratkan seperti PIPIS sendiri.

  20. sholehterate says:

    i lke thiss

  21. berarti teman = air kencing dunk…!!!!!
    kita bisa merasakan te

  22. bumbu uyah says:

    jadi bila kita menjalin pertemanan itu berarti kita mengencingi diri kita sendiri, dunk.
    hehehe….keren bgt tuh

  23. diens kurniasary says:

    enak aja teman air kencing,, teman adalah segalanya… yang bisa memberi apa yang tidak bisa di berikan oleh kekasih… hehehe

  24. lixchan says:

    wkwkwkw…gokil abiz yg buat ni kata2 ama yg kz comment… ^^v

  25. yuzzyie says:

    wduch aqu ska bgedt ittu. . . tphye kciiand dunk klo shabat qt d PIPIS i gtu ntr mlah nag.nna gg mau jdie shbat qt lagi dech, , ,hhehehe ^_^

  26. wahyu says:

    hehehe
    jadi ketawa dan bikin sakit perut nie,, baca’a

  27. I LIKE IT

  28. liasudiro says:

    teman sangat berarti dalam hidupku ;)

  29. kata kata nya begitu menyentuh hati.. jadi inget temen saya :D

  30. fernandes giberna says:

    Buka Jemari Kamu..!!!
    Angkat Kelingking Kanan Kamu…
    Pejamkan Mata Kamu..
    Senyum yang Maniz..
    Berjanjilah…
    Untuk Menjadi Sahabatku yang Terbaik Selamanya…

    Ok !!!
    Seberapa besar arti persahabatan ???
    Aku akan jawab : ” Seujung kuku “
    krna seberapapun kuku dipotong…
    dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti

  31. eeemmm bagusss bangett……… tpi kurang menyentuhhh…..?

  32. nggak ada yang komentar ya, kalau ada yang komentar saya laporkan sama hansip nanti,,,

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10