Kata Mutiara Cinta Untuk Wanita

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her…

Subscribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

Comments

  1. zulfi endi says:

    tHis iS bEaUtYfUl.,.,.,.

  2. arie says:

    l can feel good now at reading in wrote

  3. Hiu says:

    Aq ingin mendapatkan laki2 seperti itu…akan kutunggu..

  4. Hiu says:

    kata2nya bagus banget….aq mendambakan pria seperti itu..

  5. becks says:

    krnaa kataa2 inii cwee bnyakk bngett yg mauu dftarr jdii pcarrQ,,.,,.thankzz buatt yg bikinn kataa2 inii.,,.

  6. haura azzahra says:

    Bagus….

  7. novita says:

    keren bgt…aku suka….bt pria2 di lu4r sn smog4 tersentuh h4ti nya dng kata2 ini

    thank’s

  8. aini says:

    alhamdullah saya telah mendapatkan laki-laki itu.

  9. aini says:

    alhamdullilah saya telah mendapatkan laki-laki itu.

  10. eggy vegan says:

    mudah-mudahan cewe yang aku kagumi membaca artikel ini. . . :)

  11. rila says:

    Amin, semoga ak dpt laki seperti itu, aku minta buat ak psang di statusku

  12. kecapi says:

    ijin copas yah,bwt note fb.thx :)

  13. kecapi says:

    ijin copas yah bwt note FB
    thx :)

  14. nicky says:

    keren banget,dan bener banget..

  15. antiq says:

    Q suka kata’katanya…
    setiap wanita parti menginginkan pria sprti itu
    tapi apa masih ada pria sperti itu..
    klo pun ada mungkin hanya 1:100..

  16. hna says:

    mau copy ya…. bagus banget….

  17. astriiee says:

    wow….itulah laki2 idaman!

  18. dee_ah says:

    pingin dee dpt cowok seperti tuch…

  19. cowo says:

    kata2 nya bagus buat cewe, tapi cewe juga perlu mengerti cowo, bukan cewe aja, ada timbal balik lah …

  20. javanese says:

    Wanita ingin dicintai tanpa syarat;
    bukan karena ia cantik,
    atau baik,
    atau anggun,
    atau pintar,
    tetapi karena ia apa adanya

  21. lia says:

    amiiin … mudah2an aqw mndapatkan co’ spertii itu ..
    tpp apa masii ad co’ kya gt .. klo pun ada mngkin 1:1000 di duniia ini ..
    beruntung bgd orang yang mndapatkan co’ spertii itu …
    pngeeend deh ..

  22. SANTY says:

    copy boleh ga?

  23. triani says:

    so sweeeeet…
    izin share,,makasih ^^

  24. ambar says:

    i like it….

    because i feel

  25. dsy nath says:

    alhamdullilah, aku udh dpt.

    prcya g prcya trnyta msh ad walaupun didlm tumpukan jerami..

    emang bener kata org tua jaman dulu..
    “segala yg didpt dgn susah payah,psti akan dijaga dgn sepenuh hati..”

  26. tomi a pratama says:

    keren bgtz…. mnta ijin bwt dishare ya…makasih…

  27. hedwig says:

    thx God, cz aku punya suami yg seperti itu…

  28. Tarida says:

    wihhhh,,,salut bgt sama kata2nya,,
    btw,,izin copy ia.. ^^

  29. luffi says:

    mantappppppp

  30. laban says:

    kapan pria to dtg pada ku….

  31. linda says:

    Gw emang pernah mendapatkannya..tapi karena kekhawatiran berlebihan gw melepasnya..sangat berharap dia kembali

  32. haryanto says:

    cinta mu adalah cinta yang sesungguhnya..

  33. lialia ajh says:

    mantap bngt nhe..kta2nya emng bnr seharusnya bgtu..

  34. sii cerdik says:

    weh.. keren 2h…..

  35. Leonardo Adam says:

    i`ve been doing it all to my x..
    wholeheartedly and with all due respect..
    but she threw it away ..
    even says it has no meaning at all..

    nothing but money..
    fcuk..

    note :
    sorry for my bad language.

  36. hildza says:

    andai co yang deket m aku,,bisa seperti itu,.,.
    kebyakan dr mereka smua hanyalah kepalsuan,..
    smoga suatu saat khu bs menemukannya,..

    hmm..indah bgt kata2nya..mnta ijin wat berbagi ma temen2 yah

    • ivan says:

      tapi ga semua cowo sprti itu. ya memang ada tapi hanya beberapa.. so jangan menganggap semua co kaya gitu. okk

    • Sera says:

      Itu berarti sebagian hatimu tidak ada diantara mereka….
      Yakin dan percayalah..,
      dengan kehendak-Nya..,
      dia yang kau impikan akan mencari dan menemukanmu…. :) :) :) :) :) :) :) :)

    • Mellanix says:

      andai ad cwek yg terima kekurangan seseorng dgn tulus menyanygi
      dia ad lah org yg sngt di puja para lelaki

  37. nay says:

    sama dengan kepribadian suamiq….I LOVE YOU FOREVER sayang….

  38. IWEL Zurin says:

    akuu mendambakan bgeet,…
    walaupun saya tauu dimana ada cinta pasti ada pengkhianatan,,.. munafik kalo gak,..

    saya ambil ya kata2ny,…
    smga dngan itu ada yang mendengar… :D

  39. ary says:

    hy………………..

  40. tia says:

    dan masih adakah laki – laki seperti itu yang bisa menerima pasangannya apa adanya tanpa syarat apapun

    • arief says:

      mash da..

    • Sera says:

      Masih ada..,
      aku telah dipertemukan oleh-Nya..,
      kami yakin dan percaya bahwa ini adalah takdir kami….
      Mintalah dengan tulus pada-Nya, maka kamu akan diberi….
      Kamu pun pasti bisa bertemu dengan bagian dari hatimu….
      Yakin dan percayalah pada-Nya…. :) :) :) :) :) :) :) :)

  41. ryu says:

    real man……………..
    mencari dari hati……..

  42. lenni marlina damanik says:

    YhAA ItU MeMANG SEsuTU yaNG saNGat diDAmBAKAN OleH tiaP OraNG,,,,,I LIke it,,,,

  43. nadi kere says:

    kecantikan/ketampanan bukanlah alat untuk bisa merebut hati seseorang tpi smua itu hanyalah titipan dari sang maha kuasa dan jika ingin smuanya akan terasa sempuurna….. mulailah untuk bisa menerima seseorang itu dari kekurangannya insya allah smuanya akan terasa sempurna …
    dan gak smua laki2 penghianat.. kerna mungkin seorang laki2 itu ingin mencari yang terbaek untuk dirinya dan hidupnya jika laki2 perna menghianati mungkin itu untuk kebaikan kita smua gak yang menghianati atau yang di hianati..
    karna dya jga tau lok dya bukan orang yang kmu maksud…. trims salam persahabat smua…

  44. andi says:

    kalaupun ada pasti seorang wanita kebanyakan mencari orang yang tampan/ orang ada(kaya)dan mungkin smua itu bagi wanita bisa membuatnya bahagia tpi jika aq boleh bilang …
    lok smua itu hanyalah titipan untuk sementara saja knapa kerna jika kita sudah tiada harta itu gak kan kita bawa pergi…..

  45. sinta says:

    aku ingin sekali mendapat cowo yg seperti itu..

  46. yanti says:

    nice,, izin share ya..
    thx

  47. Angga Sv says:

    banyak amat ya yang koment.
    tapi tak akui klw kata”e emang keren bgt.
    semoga saja saya bisa demikian.
    dan harus bisa.

  48. Syafrizal says:

    “Aku Sakit Bukan Penyakit”
    “Aku Sakit Karena Kecewah”

  49. Jokosetiono says:

    Siapa yaa yang mau…

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10