Kata Mutiara Cinta Untuk Wanita

Carilah seorang pria yang memanggil mu cantik, bukan hot / sexy
Yang menelepon kembali ketika kamu menutup telpon
Yang mau tiduran di bawah bintang dan mendengar detak jantungmu
Atau mau tetap terbangun untuk melihatmu tidur

Tunggulah seorang laki-laki yang mencium dahimu
Yang mau memamerkan dirimu pada dunia ketika kamu sedang keringetan
Yang menggenggam tanganmu di depan teman-temannya
Yang menganggap kamu tetap cantik tanpa riasan

Seseorang yang selalu mengingatkan kamu, betapa besar kepeduliannya padamu
dan betapa beruntungnya dia memilikimu

Seseorang yang berkata pada temannya: dialah orangnya…

Find a guy who calls you beautiful instead of hot, who calls you back when you hang up on him, who will lie under the stars and listen to your heartbeat, or will stay awake just to watch you sleep… wait for the boy who kisses your forehead, who wants to show you off to the world when you are in sweats, who holds your hand in front of his friends, who thinks you’ re just as pretty without makeup on. One who is constantly reminding you of how much he cares and how lucky he is to have YOU… The one who turns to his friends and says, thats her…

Comments

  1. adi starcrosz says:

    aku suka dengan kata kata di atas , , ,
    brilian bangetttttt .
    sibtttttt dechh pkok naa

  2. dia ada disisiku, tapi aku takut karna tidak bisa besatu secra halal dengannya,,,,

  3. Indah says:

    Aq jg pernah membrikan it smw pda se2org yg aq cntai lbh dr appun,, hingga aq mpe buta n mengorbnkn sglany dmi dia. Tp syngny yg aq dpt tak sbnding dg ap yg aq bri., hngga smw hrus brakhr., andai sja aq mdptkn swmi yg lbh bk dr dia n yg bs mlkkn smw it, bhgany aq., dlu aq merskn cnt it qm. Syg it qm, rndu it qm,, hapy it qm. Bahkn mmp it pun qm, sglny tntg qm tp jstru sat in trblik. Sktku qm,, hncur it qm tangspun qm., tp aq tak pernh menysalinya n aq pun mrsa bhgia smpt memilikimu., kekcwaan bkn akhr dr sglany., sat in pun aq msh tetap mencntaimu., sberpa bsr pun qm lukai aq

  4. yuyun chyang adhi says:

    alhdulillah trxta kta2 d atas sma sprti sfat dri pcarQ..
    aQ trmsuk wnita yg bruntung krna mmliki dia…

  5. febri says:

    itu ada pada sosok pria yang selama bertahun2 selalu mengiringi langkahku…walaupun dia tidak bisa sepenuhnya aku miliki…..

  6. pngen bngt pnya cwo’ yg sperti itu

  7. karisah says:

    Emmm… pertanyaanya apa ada cowo yang kaya gitu.. ?? Ijin copas yah..

  8. Deden says:

    kata2 yg indah..insya Allah aku akan jadi suami yg baik untuk istriku..

  9. seandainya y,,,,,,,,,,,

  10. ok,ok,ok,ok……….
    gw prcya klo ne paling ok banged,
    gw suka,
    tanks bwt yg nulis ne
    ne pljaran bwt gw
    skali lgi tank’s……………………..

  11. mungkin semua itu benar…………….
    tpi mengapa semua itu tidak terjadi pd diri q……………..

  12. denha says:

    dasyat,,,,,,, hampir separuh nya q dapatkan dari doi

  13. pengeen

  14. yeni herawati says:

    aku jg mau lelaki yg seperti itu
    tp aku jg bersukur punya suami yg mau menerimaku apa adanya

  15. desmasari…..

    aku selalau mencintaimu menungumu….
    meski kau tak tau..btapa aku sungguh-sunguh
    sayang cintai..kamu

    degarlah sayang ku kan selalu megenag mu…

  16. new zhyuqy says:

    kata2 d’atas sama seperti apa yg aku alami….
    sehingga bisa membuat aku jadi trharu…
    aku salut ma yg membuat kata itu….
    salam kenal dan terimah kasi…
    semoga itu bisa jd zbwh pengalaman…..

  17. fery tobing says:

    mantap kata2 nya

  18. Saya lah lelaki yg memiliki sifat-sifat yg sebegitu.

  19. dhie_z says:

    keren…

    _patut dicntoh..

  20. achmady roshandi says:

    apa aku bisa menjadi seperti apa yang tertulis di atas???????????????????????
    pasti bisa karena aku telah memiliki kekuatan untuk melakukan semua itu cinta pada seorang gadis yang menamai dirinya DRAIN
    I Love U

  21. huh….sampai sekarang aku belum menemukannya, sampai2 mikir kalo aku itu gak menarik..hikshiks…wish i can find him soon

  22. keren abiss kata2nya.. sangat mengesankan.. :D

  23. Asikk kli tuch kata katanya teringat gw ma Temanku yg ku sayang

  24. applegobest says:

    na’am……. jepol tangan & jempol kaki

  25. thanx. kata2 nya bgus bgt

  26. kata2 penuh harapan. berharap swtu saat bsa mnemukan pria sejti sprti apa yg tlah d critakan. menugu mu dan tetap menuggu mu hadir kembali. 04 april 2010, hari PDKT. 16 mey 2010,hri bahagia.03 juni 2010, hari trkhr q mlihat dan mngantarkan kpergianmu. bye memey.

  27. kata-kata’a keren keren dech top dch

  28. wahhhhh gue bgt…….. sayangnya wanitanya memilih hidup glamour,,,, daripada bersama orang lebih mencintainya daripada dunia ini…..

  29. baguuuusss bgd :))

  30. apa yang tertulis di atas tadi,,,,,semuanya aku sudah buktiin,,,!!!
    cinta dan sayangku hanya buat chiqo se orang

  31. Vetyi resek says:

    mencintai ngx prlu mncari yang tmpan mau pun yang kaya
    cintailah orng yang setia, baik dan pengertian
    mncinta tanpa d cintai itu susah, bgitu jga sblik nya
    bukan mncintai orang yang sempurna tapimncintai untuk ncari ksempurnaan.

  32. Vicky zhu says:

    Mudah mudahan aq termasuk katagori yg tlah di utarakan diatas itu.

  33. Wanita korea kebanyakan memiliki rambut yang tebal, sehat dan bersinar, karena wanita korea begitu peduli dengan kesehatan rambut . Disamping itu, wanita korea juga suka mengubah model rambut

  34. kata nan indah menggetarkan hati.. numpang share ya mbak…

  35. sastra rosady says:

    Apa dia mengerti dengan semua pengorbananku selama ini.
    semua sudah kuberi.tpi yg jelas aku bangga dengan apa yg telah ku jalani selama ini denganya……
    semoga dengan kata2 indah tadi bisa merubah segalanya,Amien.

  36. Angga Sv says:

    banyak amat ya yang koment.
    tapi tak akui klw kata”e emang keren bgt.
    semoga saja saya bisa demikian.
    dan harus bisa.

  37. Syafrizal says:

    “Aku Sakit Bukan Penyakit”
    “Aku Sakit Karena Kecewah”

  38. Jokosetiono says:

    Siapa yaa yang mau…

  39. Jika aku seorang wanita malam yg sudah sering dipeluk cowok lain.
    You are not my FIRST Kiss.
    Beberapa cowok pernah menjamah tubuhku.
    Pernah ada cowok yang menganggapku sebagai pelacur.
    Dan pasti’nya aku juga tak pantas buat cowok yg berjiwa mulia yg mau memperistri wanita malam dan menjadikannya menjadi wanita selayak’nya wanita.menurutku 1001 ada cowok sprti itu bahkan mngkn takkan prnh ada.

  40. buat smua wnita thank dri laki” krna tlah membrikn ksmptn bgi pra pecnta klian

    bwat wnita jujur sihhhh…… dengan pcarnya :)

  41. jangan anda mendengarkan kata orang yang cuma mengucapkan kata-kata
    janjinya lewat bibirnya,karna selalu ada kedustaan,
    Anda harus mendengarkan kata-katanya lewat hatinya…
    karena hatinya yang selalu mengatakan kejujuran…!!

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10