Cara Memulai

Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan.

The way to get started is to quit talking and begin doing.
~ Walt Disney

Comments

  1. Sangat setuju. Kita sering kali terlalu banyak bicara dan berwacana. Petuah walt disney pantas kita lakukan. Sekarang juga.

    • kaya pejabad2 kita saat ini semuanya ngomong ngomong ngomong ga ada yang gawe terus sampe ada yang dipancung masih ngomong kerja dong kalau mau suxses kaya mba kita ini betul betul betul

  2. bagai mana kalau dengan cara berbicara n melakukan na?

  3. Yeah.. U’re right…
    Like that…

  4. maksalmina says:

    githu..baru benar,
    jangan ngomong dong………..

  5. Hal yang paling utama untuk memulai adalah niat untuk memulai….kemudian gunakan pikiran yang jernih langkah apa yang harus dilakukan….tapi jangan lupa keinginan dan pikiran adalah pengatur semuanya….

  6. The start is difficult ! Tapi, tetap kita harus memulainya……………..

  7. Arwam anggraymun says:

    jika kt mau memulai sesuatu butuh langkah

  8. Arwam anggraymun says:

    jika kita ingin memulai sesuatu butuh visi an yang jelas karena tanpa visi bagai perahu berlayar tanpa arah

  9. hey bagus aku suka kata kata you

  10. waw keren bangetttttt

  11. mana mgkin itu bisa?

  12. mana mgkin hanya dengan du2 manis di rumah bisa menghasilkan uang?

  13. GreaT, stetment …!!!!! i like IT ,,,,

  14. nurhayani says:

    apa yang harus di lakukan jika sesuatu yang ingin kita lakukan tidak tercapai juga,solusi yang terbaik yang bisa dilakukan apa?

  15. nurhayani says:

    menurut saya yang harus dilakukan adalah berdoa bersabar,berusaha semampu kita,jika tidak bisa untuk di lakukan lagi….kita pasrahkan pada yang maha Pencipta

  16. Tuhan mengasihi semua jiwa ciptaan-Nya, dan dari semua jiwa yang dikasihi Tuhan, Anda adalah jiwa yang khusus.Kata Kata Bijak Mario Teguh Jika tidak, mengapakah Anda merasa bahw

  17. manthab

  18. dapatkah anda berbagi ke site saya…..terima kasih.

  19. ruben fernandez says:

    MEMULAILAH dari hal2 yg trkcil….. bgaikn kta melngkh 1 anak tangga,k anak tangga lain ya…….

  20. banyak bekerja, sedikit bicara,, bila ingin suksessss./..

  21. Sangat setuju, ttp ingatlah ketika semua sdh kita lakukan belum berhasil, maka pasrahkan kepada Tuhan, biar Tuhan yang mengerjakan dengan caraNya :), sukses selalu…

  22. berhenti bicara dan mulai melakukan kemudian do de best and let god take de rest, paduan yg serasi ^^

    • Memulai bicara dengan sesuatu hal yang tidak tau apa yang kita bicarakan, apakah akan berarti!! dan mempunyai makna??

  23. memulai dengan senyuman indah, karena senyuaman yg di sukai semua orank .

  24. setujuu banget…
    sangat dan sangat menbuat aq semangat lagi…

  25. rani dwi sucipto says:

    ini q bngt n q setuju…… jngn teori mulu tp praktek…
    dan serahkan semua kepada tuhan,,, biar dy yg menuntun kita….

  26. luarbiasa start for action

  27. Mudah Di ucapkan Tetapi Belum Tentu bisa dilaksanakan …..

    “add me _ Fb : Jeck FaRock
    thanks _

  28. setuju banget selama ini sebagian dari kita lebuh banyak berbicara teori tapi tidak bisa melaksanakannya

  29. jangan pernah mengang qt rendah tapi jadikan sbg pedoman hidup

  30. dari masa ke masa dari tahun ke tahun apa yg kita lihat dan apa yg kita degar

  31. cara memulai apa yg kita sudah rencana berhenti berkata mulailah dèngän mèläkukäñ

  32. andi_bgt17 says:

    ada udang d balik bakwan kuah

  33. abaikan segala sesuatu yang membuat anda menyerah.selagi ada kesempatan katakanlah nothing is impossible.

  34. Ridlo Unimus says:

    Talk less, Do more

  35. Ruben_sitohang says:

    Gimana kalo dengan sales..kan harus banyak omong….
    Kalo gak berbicara ya gak lakuuu

  36. Sungguh.membwt aku percya diri Menghadapi dunia.

  37. persona grata says:

    i like it

  38. itu baru bener byar ga omdo/omong doang,,,,,,

  39. Memulai memang sesuatu yang sangat baik, tetapi bagaimana bisa maju jika hanya memulai saja?

  40. btuL..

Speak Your Mind

*

katakatabijakmotivasi.com located at Jakarta , jakarta, Indonesia . Reviewed by 94 customers rated: 9.1 / 10